Alhamdulillah. Kesehatan Aa Gym Kini Mulai Membaik

Aa gym sakitBaper Online – Berita terkait sakitnya Pembina Yayasan Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar atau yang kita kenal dengan sebutan Aa Gym, memang benar. Seperti dilansir dari tribunnews.com. Pembina Yayasan Daarut Tauhiid, Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau yang karib disapa Aa Gym dikabarkan tengah jatuh sakit.

Akan tetapi, untuk kondisi saat ini Abdurrahman Yuri atau terkenal dengan Aa Deda yang tidak lain adalah adik dari Aa Gym menyebut bahwa kondisi kakaknya tersebut berada dalam kondisi lebih baik.

“Iya memang betul, beliau sakit, tetapi saat ini sudah lebih baik kondisinya, dan sekarang ada di Masjid Daarut Tauhid tadi juga sempat menjadi imam salat beliau,” katanya saat dihubungi Tribun melalui sambungan telepon, Minggu (19/6/2016).

Demikian pula kabar yang disampaikan dalam akun jejaring sosial Facebook milik Aa Gym.

“Mohon Keikhlasannya untuk mendoakan AaGym yang saat ini sedang diuji dengan sakit. Allahumma Robbannas, Adz-Hibil Ba’sa Isyfi Antasy-Syafi La Syifa’a Illa Syifa’uka Syifa’an La Yughadiru Saqoman, Aamiin. (Ya Allah Tuhan dari semua manusia, hilangkan segala penyakit, sembuhkanlah, hanya Engkau yang dapat menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali dari padaMu, sembuh yang tidak dihinggapi penyakit lagi, Aamiin).” tulis akun tersebut.

Kabar itu diperkuat dengan video yang terunggah di laman Facebook tersebut yang memperlihatkan kondisi Aa Gym ketika terbaring dengan selang infus di tangan kirinya.

Di dalam video berdurasi lebih kurang 7 menit tersebut, Aa Gym menginformasikan kepada pengguna Facebook soal sakit yang dideritanya dan menganggap bahwa itu adalah Nikmat dari Allah SWT.

“Nikmat dari Allah itu macam-macam, jangan anggap nikmat itu hanya dalam bentuk yang kita sukai. Kadang-kadang seperti inilah bagian nikmat yang sangat disyukuri,” ujar Aa Gym.

Aa Gym juga menuturkan bahwa dirinya mengalami kondisi tekanan darah yang sangat rendah, oksigen di darah pun didiagnosa sangat sedikit.

“Ini karunia yang harus disyukuri,” ujar dai kondang tersebut sambil sesekali meringis kesakitan saat berbicara.

Postingan tersebut mengundang simpati dari banyak pengguna Facebook. Mereka ramai-ramai mendoakan kesembuhan untuk suami dari Teh Ninih tersebut.

Salah seorang netizen menuliskan, “Amin…mudah2 dgn sakit ini,semua kesalahan beliau diampuni Allah…dan semoga beliau cepat sembuh…sungguh beliau adalah inspirasi dlm hidup saya…”

Ada juda netizen yang mendoakan, “Smoga di angkat penyakit nya sama Allah swt,dan bisa kembali berdakwah di jalan allah dan senantiasa allah memberi kesabaran atas cobaan yang diberikan allah berupa penyakit yang saat ini sedang menguji ke ikhlas an aa.”

Hingga berita ini disusun video yang diunggah pada 17 Juni itu sudah mampu mencapai 5.965 komentar dari netizen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s