Teknologi Terbaru TV LG yang Bisa Usir Nyamuk

Teknologi Terbaru TV LG yang Bisa Usir Nyamuk
Smart TV LG 32LG52D

Bapernet Online – Smart TV (TV Pintar) yang dilaporkan tengah digarap oleh LG dengan fitur pengusir nyamuk. Vendor elektronik besar asal Korea Selatan ini punya alasan yang kuat mengapa mereka menghadirkan fitur unik ini pada perangkat TV terbarunya.

TV terbaru dengan seri “LG 32LG52D” ini dirancang lebih untuk segmen konsumen yang berada pada wilayah tropis, di mana daerah tersebut sering terjangkit penyakit seperti malaria, zika, dan demam berdarah.

Karenanya, mereka menghadirkan fitur yang mampu mengusir nyamuk kala keluarga tengah menonton TV di waktu santai.

Seperti yang dikutip dari Techno Buffalo dari Reuters, Selasa (21/6/2016), Smart TV LG tersebut diklaim menjadi TV pertama LG yang akan hadir dengan teknologi pengusir nyamuk. Sedangkan pada produk LG sebelumnya, mereka sudah mengadopsi teknologi serupa, seperti mesin cuci dan AC.

Teknologi canggih tersebut akan mampu memancarkan gelombang ultrasonic yang dapat membuat nyamuk pergi seketika dari tempat sekitar TV ini diletakkan. Ketika TV dinyalakan, sensor pengusir nyamuk tersebut akan bekerja secara otomatis.

Kabarnya, Smart TV ini akan dipasarkan ke beberapa negara mulai dari India, Sri Lanka, dan Filipina dengan harga mulai dari US$ 394 (setara dengan Rp 5,2 juta) hingga US$ 706 (setara dengan Rp 9,4 juta).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s