video Wow. Inilah Film Pertama Anak Presiden

Film perdana Kaesang akan segera tampil di seluruh Indonesia (Kalo diizinin sama bapak Jokowi)

Bapernet.com – Kaesang Pangarep adalah putra bungsu Presiden Jokowi yang lagi ngehits karena hobinya buat video di YouTube. Setelah Kaesang mengajak sang ayah nimbrung di videonya, kali ini si Kaesang kembali beraksi, ia berkolaborasi dengan vloger Chandra Liow. Dalam video kocak iniyang berjudul “Film Pertama Anak Presiden” Kaesang tampil begitu keren.

Video ini sendri menceritakan tentang nasib dua Vloger yang channelnya dibajak Kaesang, mereka dipaksa membuat film tentang cowok berkacamata itu, dan tentu saja bikin penonton akan tertawa dengan segala guyonan yang segar. Selain itu, perdebatan antara kedua pria soal wanita jadi pembuka dalam ‘Film Pertama Anak Presiden’ ini. Dalam adegannya, terlihat dua pria terlibat perbincangan sengit. Sementara, pria yang satu lagi hanya diam, memandang kedua temannya yang cemas karena belum memiliki pasangan. Ya, pria itu adalah Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden Indonesia. Diceritakan, dari tiga pria yang menjadi pemeran utama, hanya Kaesang sendiri yang disebut sudah memiliki pasangan.

Dari video yang berdurasi tiga menit 17 detik itu, Kaesang juga disebut menjabat sebagai pemeran utama, produser, hingga sutradara. Sampai berita ini diturunkan.

Video Film Pertama Anak Presiden ini mulai diunggah ke YouTube sejak 19 Juni lalu dan sudah ditonton hingga 295.957 kali. Ini adalah jumlah yang sangat fantastis.

Video source: youtube.com

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s