FPI Tolak Konser Cita Citata di Nagan Raya

FPI Tolak Konser Cita Citata di Nagan RayaBaperNetNAGAN RAYA, Terkait rencana penyelenggaraan konser Cita Citata dan sejumlah Artis ibukota lainnya yang diselenggarakan pada tanggal 12 Juli 2016 Mendatang ditantang keras Oleh FPI Nagan Raya. Seperti dituturkan oleh nara sumber kami Bapak Neldi Isnayanto, S. Sos yang menjabat sebagai Ketua DPW FPI Nagan Raya.

Kami memprotes keras Panitia untuk mengundang Cita citata pada tanggal 12 Juli 2016 di Lapangan Bola Gampong Simpang Peut Kec. Kuala Kab. Nagan Raya. Karena beredar di youtube Cita citata tidak puasa dan bermesraan dalam mobil dengan pacarnya dibulan ramadhan ( Tonton “Ketika Ramadan, Cita Citata dan Sang Pacar Anggota DPR Bangga Tak Puasa?”). Oleh karenanya sekali lagi kami meminta kepada Bupati atau MPU untuk tidak mengeluarkan rekom izin kegiatan, seharusnya kita baru saja Fitrah Mensucikan diri dan memperoleh kemenangan. Ini bukan seharusnya dalam bentuk evoria dengan mengkonsumsi hal-hal yang tidak penting yaitu hiburan yang tidak bermanfaat, itu menjadi racun bagi masyarakat, otak masyarakat akan terkotori dengan budaya-budaya tidak benar ujar Ketua DPW FPI Nagan Raya tersebut.

Beliau juga menambahkan bahwa, Jika Panitia sangat bersikeras ingin membuat pentas hiburan, undang saja artis-artis lain yang juga papan atas seperti Iwan Fals, Ridho Rhoma, Opick dan lain-lain yang mereka mereka itu tidak teralalu fulgar ditengah masyarakat, yang juga isi Liriknya tidak mengarah kepada Nafsu.

Kita di Aceh sangat menginginkan masyarkatnya menghidupkan lagi Syiar-syiar agama, budaya-budaya yang tidak bertentangan dengan syariat. oleh karenanya kita sangat mengharapkan kepada panitia agar berfikir dua ribu kali untuk selenggarakan kegiatan konser itu. Kalau panitia tidak mengindahkan permintaan kami akan mengambil segala resiko nantinya.

Ketua FPI Aceh, Tgk Muslim At Thahiry juga sedikit menambahkan melalui Neldi Isnayanto tentang pencabutan perda jilbab di aceh. Beliau kembali menegaskan bahwa program gila cahyo kumulo Mendagri yang ngaur yang ingin mencabut perda jilbab di aceh.
Kami atas Nama masyakat aceh mengajak pak mentri belajar kembali undang-udang tentang penerapan syariat islam kaffah yang telah diberikan kepad aceh, dan baca kembali tentang keistimewaan aceh. Jadi mentri jangan ngaur dan jangan merasa sok  berkuasa, jangan cari-cari masalah dengan orang aceh, kami orang aceh sudah mau berdamai dan mau kembali dalam pangkuan NKRI, maka jangan coba-coba khianati hak masyrakat Aceh.

Pak mentri harus tau sejarah Indonesia bahwa Aceh modal Indonesia, maka siapa saja yg menghinati hak masyarakat Aceh berarti telah mengkhianati negara, karena bila masyarakat Aceh telah kecewa dengan sikap pemerintah Indonesia yang selalu ingkar janji dan selalu khianat kepada Islam, maka masyarakat aceh akan siap angkat senjata lagi melawan RI dan minta cerai dari Republik Indonesia agar tidak dilaknat oleh Allah.

Kami atas mama masyarat Aceh mendesak Presiden Jokowi untuk menganti mendagri dengan orang yang waras dan berwawasan kebangsaan demi keutuhan negara. Selama Mendagri ngaur dan belum diganti, maka Presiden jangan pernah masuk ke Aceh dan jangan menacing emosi bangsa Aceh. Di Aceh masih banyak ulama yang berjiwa mujahid, kalau ulama sudah marah maka Rakyat akan bangkit lebih dari Gerakan Aceh Merdeka.

Tgk Muslim At Thahiry yang menjabat sebagai Ketua FPI Aceh juga berpesan bahwa “Tolong dimuat dan dibagikan kemedia lain agar dibaca oleh mentri ngaur dan goblok”. (NELDI ISNAYANTO, S. Sos)

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s