ISIS Rebus Hidup-hidup 7 Militan Yang Kabur Dari Perang

ISIS Rebus Hidup-hidup 7 Militan Yang Kabur Dari Perang
ISIS merekrut anak-anak Indonesia untuk dilatih perang. ©dailymail.co.uk

Bapernet.com – Kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) dikabarkan menghukum tujuh militannya dengan cara yang sangat keji, mereka direbus hidup-hidup karena kabur dari medan perang. Ini adalah hukuman bagi setiap anggota militan yang kabur dari medan perang.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, Rabu (6/7), para militan ISIS itu lari dari sebuah konflik di Sharqat di Provinsi Salahuddin. Ketujuh militan itu dimasukkan ke dalam air mendidih menggunakan panci besar.

Sebelum mereka dimasukkan ke dalam air mendidih, para militan yang kabur itu diikat kedua tangan dan kakinya. Hal ini dilakukan agar militan tersebut tidak bisa kabur.

Diketahui, bukan baru kali ini saja kelompok ISIS menghukum mati para militannya yang kabur dari medan perang. Sebelumnya, kelompok teror Negara Islam Irak dan Syam ini mengeksekusi 19 militan mereka yang kabur dari Fallujah Pusat dengan hukuman mati.

“Kaburnya para militan ini yang kemudian memunculkan lagi hukuman mati bagi mereka yang kabur,” ujar seorang nara sumber kepada American Herald Tribune. (merdeka)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s