FPI Meminta Panitia Konser Cita Citata Untuk Tidak Memicu Masalah Baru

FPI Meminta Panitia Konser Cita Citata Untuk Tidak Memicu Masalah BaruBapernet.com – Terkait masalah Penolakan Konser Cita Citata oleh Sejumlah Ulama dan Ormas di Nagan Raya yang seharusnya konser itu dilaksanakan pada Tanggal 12 Juli 2016 (Hari ini).

FPI minta kepada panitia untuk tidak melakukan aksi balas dendam baik secara pribadi maupun mengatas namakan panitia, menurut FPI penolakan itu sudah tepat demi menjaga kemaslahatan lebih banyak.

“secara pribadi maupun kepanitiaan sudah tidak ada hak lagi untuk dendam, pembatalan itu sudah sah tidak boleh disalahkan siapa siapa lagi” tutur Abu Nagan.

Ketua FPI Nagan Raya yang akrab disapa Abu Nagan Oleh Pengurus FPI Aceh menekan Panitia menerima hasil kesepakatan yang sudah di mediasi Oleh Kapolres Nagan Raya pada waktu lalu.

“Keputusan bersama waktu itu merupakan keputusan mutlak dan tidak ada lagi celah” Pungkas Abu Nagan.

Ketua FPI Nagan Raya berharap terkait masalah aksi pembakaran Atribut Cita Citata oleh sejumlah Pemuda dan Masyarakat Nagan Raya pada waktu itu jangan lagi diperbesar besarkan dengan isu di tengah tengah masyarakat dengan dalih akan meminta ganti rugi kepada pelaku.

Menurut Abu Nagan, wajar saja Masyarakat emosi, karena panitia tidak menunggu keputusan bersama pada saat di mediasi oleh Bapak Kapolres Nagan Raya.

“Itu langkah yang tepat agar masyarakat tidak tergiring opini sesat” ungkapnya.

“Panitia over akting tidak menunggu keputusan bersama, tentu mereka harus segera berlapang dada menerima keadaan dalam bentuk apapun, agar tidak ada lagi pihak yang merasa dirugikan”

Dalam rilis singkatnya Ketua FPI mengajak untuk membangun kebersamaan untuk membangun Nagan Raya yang lebih santun, harmonis, aman dan nyaman serta berwibawa.

“sekarang mari kita bersama sama membangun cara hidup baru untuk mewujudkan Nagan Raya yang bermartabat” tutupnya. (Neldi Isnayanto)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s