FPI Nagan Raya: Bupati Wajib Terhormat

FPI Nagan Raya: Bupati Wajib TerhormatBapernet.com – FPI mengharapkan Bupati Nagan Raya dalam penempatan pejabat di Lingkungan Pemerintahannya mulai dari Kepala Dinas sampai ke jajarannya harus mengikuti prosedur yang benar, harus benar-benar selektif, agar mencerminkan sebuah pemerintahan yang berwibawa dan terhormat.

Kemampuan tidak cukup untuk memperoleh gelar wibawa dan terhormat akan tetapi wibawa dan terhormat itu sangat tergantung pada kepribadian pada setiap individunya.

Neldi Isnayanto, ketua FPI Nagan Raya megatakan “Sekarang kita melihat ada pejabat yang sama sekali tidak mencerminkan seorang Publik Figur yang terhormat, saya berikan contoh seperti Bapak Bachtiar, S. Sos yaitu Kepala Bidang pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nagan Raya yang baru baru ini menjabat sebagai pantia konser Cita Citata, beliau bukan mengurus Konser tapi beliau mengurus Program Kerja Bupati, agar Bupati lebih terhormat dan berwibawa dalam pandangan masyarakat.” Tutur Neldi.

“Karena kehormatan Bupati ada pada penyelenggara pemerintahan dibawahnya. Untuk itu saya meminta kepada Bupati agar lebih meningkat peran aktif dalam menelaah setiap usulan pengangkatan pejabat di lingkungannya,” Lanjut Neldi.

Jika hal ini terus dibiarkan, akan menjadi presiden buruk bagi Bupati itu sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s