Link Download APK Pokemon Go Untuk Gamer Indonesia

Link Download APK Pokemon Go Untuk Gamer IndonesiaBapernet.com – Pokemon Go sudah resmi dirilis di beberapa negara pekan lalu. Permainan menangkap monster Pokemon ini hanya bisa dinikmati oleh gamer di beberapa negara saja secara resmi, yakni Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru.

Meskipun belum secara resmi, Pokemon Go sebenarnya sudah bisa anda dinikmati di Indonesia. Pengguna Android dan iOS sudah bisa mendapatkan game tersebut dengan teknik tertentu.

Khusus untuk pengguna Android, bisa langsung mengunduh file APK melalui link berikut ini. Besarnya file dari APK tersebut adalah 58,06 MB.

Update: Jika link di-klik, pengguna akan langsung dibawa ke file APK versi terbaru, 0.29.2

Masih sangat banyak sumber lain yang menyediakan file pokemon tersebut. Namun, Anda harus lebih waspada. Karena, banyak pihak yang memanfaatkan momen membludaknya popularitas Pokemon Go dengan menyediakan file APK palsu.

Pastikan file yang Anda unduh adalah Pokemon Go versi 0.29.0. Selain itu, pastikan juga, Android yang digunakan adalah versi 4.4 KitKat atau lebih baru.

Game Pokemon Go sendiri sebenarnya belum hadir secara resmi di luar ketiga negara di atas. Game ini memang ditunda kehadirannya di beberapa negara lain. Pasalnya, server game tersebut dianggap kurang mampu menampung jumlah pemain.

Namun, ia dikatakan sudah bakal hadir di beberapa wilayah lagi dalam waktu dekat ini, termasuk Asia.

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s