Siapa Saja Yang Bermain ‘Pokemon Go’ Akan Ditangkap

Siapa Saja Yang Bermain 'Pokemon Go' Akan DitangkapBapernet.com, KUNINGAN – Kapolres Kuningan, AKBP M.Syahduddi menyatakan bahwa pihaknya melarang seluruh anggota polres Kuningan bermain Pokemon Go di lingkungan kantor Polres Kuningan. Selain itu, masyarakat juga dilarang bermain Pokemon Go saat berkunjung ke kantor polres.

(Baca: MUI Haramkan Permainan Pokemon Go)

Permainan Pokemon Go yang dinilai negatif karena menyedot perhatian masyarakat dan seakan-akan menghipnotis para pemainnya. Untuk itu, polisi menegaskan akan melarang dan menangkap bagi siapa saja yang bermain Pokemon Go di Mako polisi tersebut.

“Meskipun hingga saat ini di wilayah Kuningan belum adanya peristiwa masyarakat menerobos Mako polres karena asyik bermain Pokemon Go,” kata dia, Rabu (20/7/2016).

Syahduddi juga menegaskan, Jika ditemukan baik anggota maupun masyarakat yang bermain Pokemon Go di Mako polres, pihaknya akan langsung mengamankan dan melarang siapa saja untuk masuk ke Mako polres.

“Silahkan saja bermain Pokemon Go di lokasi yang benar-benar aman, jangan bermain Pokemon Go pada saat beraktifitas seperti mengemudikan sepeda motor, bekerja dan akrifitas penting lainnya,” pungkas Syahduddi. (okz)

(Link: Download APK Pokemon Go Untuk Gamer Indonesia)

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s