Tega, Suami Paksa Istri Layani 2.700 Pria Selama 4 Tahun

Tega, Suami Paksa Istri Layani 2.700 Pria Selama 4 Tahun
Perempuan Ini mengaku sejak tahun 2011 ia telah dijual kepada lebih dari 2,700 orang sebagai bagian dari bisnis mesum sang suami.

Bapernet.com – Seorang perempuan berusia 46 tahun asal Prancis ini mengklaim bahwa sang suaminya telah menjadikan dia sebagai pekerja seks komersial (PSK) selama empat tahun terakhir.

Perempuan bernasib malang ini mengaku dalam akun media sosialnya bahwa sejak tahun 2011 ia telah dijual kepada lebih dari 2,700 orang.sebagai bagian dari bisnis mesum sang suami. Bahkan suaminya itu telah mendapatkan uang sekitar 176.800 dolar dari hasil memaksanya berhubungan intim dengan berbagai orang asing.

Elitereaders, Rabu (20/7/2016) memberitakan, dalam sebuah wawancara dengan Le Parisien, perempuan tersebut menjelaskan jika pada awalnya mereka hanya  menjalin hubungan pacaran. Kemudian di tahun keempat mereka resmi menjadi pasangan dan dia hamil. Karena mereka tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarga, suaminya menyarankan agar dia mencoba kembali untuk mengambil “pelanggan.” Karena putus asa, akhirnya dia setuju.

Ketika perempuan na’as tersebut memutuskan untuk berhenti menjadi PSK, namun sang suami sangat marah dan mengancam akan terus mencarinya jika ia tidak melakukan apa yang telah diperintahkannya.

Setelah beberapa saat kasusnya masuk ke pengadilan, suami dari perempuan itu telah meminta waktu untuk mempersiapkan pembelaan terhadap kasusnya. Dia akan masuk tahanan pada sidang berikutnya.

“Saya merasa dibebaskan, tapi saya juga tahu bagian tersulit adalah menunggu saya. Saya akan menghadapi pemilik rumah karena belum membayar sewa dan saya memiliki banyak utang lainnya,” ucap perempuan itu.

Hingga kini belum diketahui bagaimana nasib dari buah cinta mereka yang kini beranjak usia lima tahun.(Citizen6)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s