SubhanAllah, Lima Pemuda Ini Bikin Ulah Lagi Masjid

SubhanAllah, Lima Pemuda Ini Bikin Ulah Lagi Masjid
Foto 5 remaja diduga dari Metro yang melecehkan agama Islam. Foto: Facebook

Bapernet.com, Lampung – Perbuatan nista dilakukan oleh lima remaja yang diduga dari kota Metro, Bandarlampung ini dianggap melecehan Islam. Perbuatan yang tidak menyenangkan itu terungkap setelah salah seorang netizen bernama Rudi Hartanto mempublikasikan 12 foto ulah dari ke lima remaja di dalam sebuah masjid.

Diketahui, pemilik foto-foto tersebut adalah Firman Abadi Prk. Ia juga bersama teman-temannya menirukan gerakan salat, namun dua dari lima remaja tidak memakai baju.

Di antara 12 foto yang tersebar, salah satu foto juga ada seorang yang berpose sebagai khatib yang sedang melakukan kutbah di mimbar masjid. Namun ia bertopi dengan ala anak gaul.

Dalam foto yang lain, ada dua di antara mereka berpose telanjang dan hanya mengenakan celana dalam dengan menenteng kotak amal masjid tersebut.

“Ketika ibadah salat dianggap lelucon oleh para homo. Lihatlah kelakuan anak anak ini, mungkin mereka ingin terkenal.. Melakukan hal pembodohan di dalam masjid. Mungkin mereka pikir ini suatu hal yang lucu, salat dipermainkan, telanjang di masjid, menenteng kotak amal dengan hanya menggunakan celana dalam. Bantu share agar cepat terkenal dan tertangkap. Sikat habis #‎share.” Tulis Rudi Hartanto, Rabu (20/7).

Terkait perbuatan tidak menyenangkan itu, para netizen menanggapinya dengan komentar negatif.

“Laporin aja ke polisi dngan tuduhan penistaan agama,” tulis Setyo Pramono.

“Agaknya overdosis tU anak. Ya Allah… berikan hidayahmu pada mereka yang menghina agamamu,” tulis Mentari Jingga seperti dikutip dari jurnal muslim.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s