Ternyata Cewek Cantik Ini Tukang Begal ‘Sadis’ Saat Beraksi

Ternyata Cewek Cantik Ini Tukang Begal 'Sadis' Saat Beraksi
Wanita asal Indramayu ini dikenal sebagai tukang begal yang sadis. (Foto: Facebook Divisi Humas Polri)

Bapernet.com, Jakarta –  Divisi Humas Polri melalui akun Facebook-nya, Kamis (21/7/2016), mengunggah sebuah foto wanita 18 tahun. Selain cantik dan seksi, cewek yang diketahui berinisial N alias Lena ini menarik banyak perhatian para netizen. Sehingga tak heran jika foto wanita cantik tersebut telah di bagi sebanyak 3.664 kali di medsos. Lalu siapakah wanita cantik berinisial N tersebut?

“Usianya baru 18 tahun. Namun dibalik paras cantiknya, N alias Lena ternyata bengis di jalanan,” tulis Facebook Divisi Humas Polri.

Ternyata sosok wanita cantik yang berasal dari Kabupaten Indramayu, Jawa Barat tersebut dikenal sebagai tukang begal. Bahkan ia dikenal sebagai tukang begal yang sadis karena tidak pernah segan untuk melukai korbannya demi merampas sepeda motor.

Namun Lena tidak sendirian saat melakukan aksinya, ia juga bekerjasama dengan pacar dan ketiga rekannya. Kini aksi Lena beserta pacar dan rekannya harus berakhir karena polisi telah menangkapnya pada Selasa (19/07) dini hari sekitar pukul 02.20 WIB.

Kapolresta Bekasi, Kombespol M.Awal Chairuddin SIK mengatakan, Lena merupakan objek pengalih perhatian ketika sang pacar dan ketiga rekannya berinisial A (22), D (20), S (23) dan Z (20) melancarkan aksinya.

Modus yang di gunakan Lena untuk mecari Korban

Awalnya Lena meng-invite PIN BBM korban, kemudian korban digoda dan diajak bertemu di suatu tempat. Disaat korban lengah, pacar dan kawan Lena pun langsung melancarkan aksinya dengan mengambil motor korban, seperti kasus yang pernah terjadi di Jl.Raya Daha arah Kantor BPN Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin (18/07) malam sekitar pukul 22.15 WIB.

“Dengan daya tarik wanita cantik seperti ini termasuk pencurian dengan kekerasan modus baru di Kabupaten Bekasi. Termasuk mengelabui. Orang kan beranggapan kalau perempuan nggak mungkin terlibat dalam tindakan kejahatan, orang hampir rata-rata beranggapan seperti itu. Jadi masyarakat harus berhati-hati,” kata Awal, Selasa (19/07).

Saat dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian, Lena memang tidak mengaku jika aksi begalnya tersebut telah direncanakan sebelumnya. “Saya hanya mau menemui korban, karena dia ngajak ketemuan aja. Saya dianter D, pacar saya,” kata Lena.

Lena, tukang begal cantik itu mengakui jika selama berkomunikasi dengan korban melalui BBM, sudah beberapa kali diajak berhubungan intim oleh korban sehingga membuat D kesal dan memutuskan untuk memukuli korban. “Kalau yang ngambil motor itu teman pacar saya dan saya tak kenal,” jelas Lena.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s