Perubahan Menakjubkan, Wanita Ini Jadi Cantik Setelah Operasi Gigi

Perubahan Menakjubkan, Wanita Ini Jadi Cantik Setelah Operasi GigiBapernet.com – Seorang wanita dari Wales, Inggris, Ellie Jones (20) menjadi bahan pembicaraan hangat oleh banyak orang setelah melakukan operasi gigi. Pasalnya, operasi yang dianggap warga hal biasa, namun mampu merubah wajah Ellie menjadi cantik jelita.

Melansir dari MIRROR.co.uk, Minggu (24/7/2016), Ellie lahir dengan kondisi rahang yang amburadul. Gigi pada bagian atas dan bagian bawahnya tumbuh tak sempurna dan berantakan. Ketika usianya beranjak 14 tahun, Ellie memutuskan untuk memasang kawat gigi guna merapihkan pertumbuhan giginya.

Saat itu pihak dokter sudah memintanya untuk melakukan operasi karena kerusakan gigi Ellie terhitung sangat parah, sebab bagian rahangnya tidak tumbuh kembali. Tapi, operasi itu tidak segera dilaksanakan. Tepat dua tahun kemudian, Ellie menjalani operasi pertamanya di bagian gigi.

Perubahan Menakjubkan, Wanita Ini Jadi Cantik Setelah Operasi Gigi“Aku harus diet minum selama sebulan. Usaha ini sangat keras dan aku tak bisa berbicara dengan baik kepada banyak orang,” aku Ellie.

“Sekitar enam bulan setelah itu, semua terlihat normal kembali,” tambahnya.

Empat tahun kemudian, Ellie kembali menjalani operasi lanjutan untuk memotong dagunya yang tumbuh lebih panjang dari orang lain. Pertumbuhan dagu di luar kewajaran ini merupakan akibat dari bagian Gerahamnya yang tumbuh tak normal tadi.

“Saya sekarang merasa lega. Saya akhirnya merasa seperti aku bisa menjadi diriku sendiri,” katanya.

Ellie kini bekerja sebagai pelayan toko dan tinggal di rumah keluarganya. Perubahan ini membuat kepercayaan dirinya bertambah.

“Aku malu tapi sekarang saya merasa benar-benar percaya diri. Ini mengubah seluruh hidup saya,” katanya.

Emma Wooley, Ibu Ellie menambahkan: “Banyak orang tidak benar-benar menyadari bahwa mereka memiliki kelainan rahang, dan hanya menerima kenyataan bahwa mereka memiliki kesulitan menggigit.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s