Haru, Gadis Kecil Bantu Kerja Ibunya Sapu Jalanan

Haru, Gadis Kecil Bantu Kerja Ibunya Sapu Jalanan
Seorang gadis kecil terlihat sedang membantu sang ibu menyapu jalan-jalan di sekitar Yuyuan Garden di Shanghai, Tiongkok

Bapernet.com – Kisah yang mengharukan ini datang dari negeri Tirai Bambu, yaitu Tiongkok. Dimana seorang gadis kecil tampak sedang membantu ibu menyapu jalanan ketika suhu di luar rumah sekitar 40 derajat Celcius. Foto ini di abadikan seputaran Yuyuan Garden, Shanghai.

Melansir dari Shanghaiist, Rabu (27/7/2016), polisi setempat, Xiao Zhou yang sedang berpatroli tidak lupa mengabadikan momen haru tersebut menggunakan kamera ponselnya dan kemudian di unggah ke akun media sosial miliknya.

Haru, Gadis Kecil Bantu Kerja Ibunya Sapu JalananTidak seperti gadis seusia bocah pada umumnya yang sibuk belajar dan asyik bermain dengan teman-teman. Ia malah lebih memilih membantu ibunya bekerja di saat cuaca di jalanan sangat terik.

Mendapatkan pemandangan tak lazim tersebut, polisi setempat itu memberikan banyak pujian kepada bocah tersebut. Ia juga tak lupa memberika air mineral kemasan botol kepada ibu dan gadis kecil itu.

Haru, Gadis Kecil Bantu Kerja Ibunya Sapu Jalanan“Pembersih jalan adalah orang yang benar-benar bekerja keras untuk menjaga lingkungan kita. Ketika kamu seenaknya membuang sampah, maka mereka tak ragu untuk membersihkannya,” ucap Zhou.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s