VIDEO: Modus Beri Bantuan, Pria Ini Malah Nyuri Kesempatan

VIDEO: Modus Beri Bantuan, Pria Ini Malah Nyuri Kesempatan
VIDEO: Modus Beri Bantuan, Pria Ini Malah Nyuri Kesempatan

Bapernet.com – Peristiwa kecelakaan memang bisa terjadi kapan saja dan tak terduga. Tentunya hal itu tak bisa kita hindari, apalagi saat berada di jalan raya. Meskipun kita sudah dengan hati-hati membawa kendaraan, namun ada saja aksi ugal-ugalan oleh pengendara lain yang membahayakan keselamatan orang lain pula.

Nah, tidak jarang ketika ada kecelakaan lalu lintas akan menimbulkan perkelahian dan konflik di antara pelaku, korban, maupun warga yang melintas di kawasan tersebut. Namun, situasi seperti itu tidak terlihat dalam sebuah kecelakaan yang terjadi pada perempuan berdarah Filipina ini.

Melansir chosentrends.com, Kamis(28/4/2016), Saat sebuah kendaraan roda empat menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh seorang perempuan, warga setempat, khususnya para pria, mereka terlihat buru-buru dan bergegas untuk memberikan bantuan kepada perempuan tersebut. Namun, bantuan dari para pria yang menolong korban malah dikomentari buruk oleh publik, khususnya para netizen. Kenapa ya?

Tonton videonya disini

Kecelakaan tersebut memang banyak mengundang perhatian warga setempat, maka tidak heran jika mereka mengabadikan video dan mengunggah di media sosial. Namun, sama sekali tak disangka, video tersebut malah menimbulkan perdebatan di media sosial. Jika kamu perhatikan dalam video, seorang pria berbaju hitam yang  menjadi sandaran korban mencoba menelepon ambulan dengan ponsel di tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya terlihat berada tepat di payudara si perempuan.

Kontan saja pria tersebut menjadi sasaran bully-an netizen hingga foto dan video dirinya kini menjadi viral di internet. Meskipun ia berniat membantu, tapi ia terlihat memanfaatkan dan menikmati situasi tersebut dengan memegang bagian sensitif si perempuan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s