Polisi-Polisi Cantik Siap Meluncur

Polisi-Polisi Cantik Siap Meluncur
Polisi-polisi cantik meluncur di Maros (Liputan6.com)

Bapernet.com – Polisi Satlantas (satuan lalu lintas) Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, melakukan mengawal kegiatan karnaval dan gerak jalan santai. Aksi yang dilakukan itu tampak tak biasa, jika pada hari biasa mereka menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, kini mereka memakai papan luncur.

Kepala Satuan Lalu-Lintas Polres Maros, AKP Ernawati, Rabu (27/7/2016). “Itu untuk melancarkan tugas pelayanan yang dilakukan oleh anggota lantas di tengah kegiatan karnaval dan gerak jalan santai digelar di Maros,” ucapnya.

Menggunakan papan luncur, selain menghemat tenaga juga sangat membantu petugas lalu-lintas dalam melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

“Menurut saya, ini adalah inovasi atau terobosan baru dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat, khususnya lagi dalam hal giat pengaturan lalulintas serta pengawalan karnaval atau gerak jalan santai,” ujar Ernawati.

Menurut Ernawati, para polisi Kabupaten Maros tidak membutuhkan waktu yang lama untuk belajar menggunakan papan luncur. Mereka hanya berlatih  sepekan sebelum pengamanan kegiatan karnaval itu digelar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s