Update Pokemon Go ke Versi Terbaru, Semua Pemain Kembali Ke Level 1

Update Pokemon Go ke Versi Terbaru, Semua Pemain Kembali Ke Level 1Bapernet.com – Game Pokémon Go yang resmi dirilis pada 6 Juli itu dan diperkirakan memiliki sekitar 9,5 juta pengguna aktif setiap harinya. Game petualangan ini melibatkan pemain untuk menemukan karakter di lokasi kehidupan nyata.

Ratusan penggemar Pokémon Go mengeluh setelah mereka update ulang permainan versi terbaru dari pengembang Apps tersebut yaitu Niantic, Inc.

Banyak penggemar game yang berkata di media sosial, bahwa mereka seakan tak percaya setelah menyadari bahwa men-download update terbaru Pokémon Go telah menyebabkan aplikasi kembali dari dasar.

Beberapa orang juga menyerukan, uang yang mereka habiskan untuk Pokémon Go harap dikembalikan, sementara yang lain tidak putus asa mencari cara untuk mengembalikan perubahan tersebut.

Seorang penggemar, Gustavo Flores, ia mengeluh karena berada di level 20 saat account-nya kembali ke kevel pertama.

Jenalee Soloman juga mengatakan “Setelah memperbarui ulang, akun saya kembali ke awal. Saya kehilangan Pokémon saya dan semua uang yang saya masukkan ke dalam permainan ini.”

Hal yang sama juga di unggkap oleh Nikki Peele, “Saya mencoba untuk tetap tenang tapi kenapa Pokemon saya kembali dari awal dan aku kehilangan semua tingkat Pokémon saya.”

Namun, dalam suasana panik tersebut. Beberapa orang melaporkan bisa mendapatkan level mereka kembali dengan menggunakan email alternatif untuk masuk. Salah satu pengguna Twitter menyarankan. “Log out dari Google di Safari di iOS dan kemudian login lagi di aplikasi Pokémon, ini akan memperbaikinya”

Diketahui, IOS dan Android kemarin melakukan update permainan ke semua pengguna. Dalam versi baru ini, mereka berjanji untuk memuluskan sejumlah gangguan, termasuk menyertakan peringatan seperti “tidak mengemudi dan tidak menyalahi aturan saat bermain Pokémon Go.”

Peringatan ini dibuat setelah puluhan laporan tentang pengguna Pokémon Go harus diselamatkan saat bermain game.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s