FPI Nagan Apresiasi Abdullah Saleh Terkait Pemalakan Dana Banpres

FPI Nagan Apresiasi Abdullah Saleh Terkait Pemalakan Dana BanpresBapernet.com, Nagan Raya – Terkait masalah pemalakan uang desa yang bersumber dari Bantuan Presiden (Banpres) oleh pihak Pemerintah Kecamatan dalam Kabupaten Nagan Raya. Ketua FPI Nagan Raya Neldi Isnayanto yang akrap disapa Abu Nagan tersebut mengapresiasi respon Anggota DPRA Tgk. H. Abdullah Saleh, SH yang meminta Kapolda Aceh untuk mencari keshahihan berita terkait pemalakan uang Desa Tersebut.

“Kami semua mengapresiasi terhadap respon anggota DPRA, ini membuktikan beliau sangat peduli kepada masyarakat Nagan Raya” ungkap Abu Nagan.

Disamping itu FPI Nagan Raya juga menyatakan akan siap membantu tugas Kepolisian untuk mencari informasi untuk mengungkapkan kasus tersebut, karena menurutnya hal itu tidak boleh dibiarkan begitu saja seperti angin lalu.

Ketua FPI Nagan Raya juga mengaku pernah mendengar Kabar tentang adanya pemalakan atau Pemangkasan Uang Desa yang tidak jelas arah penggunaanya kemana.

“Kami siap membantu Kepolisian untuk menemukan keshahihan berita tersebut, karena memang ini perlu ditindak lanjuti agar masyarakat percaya terhadap keberadaan Institusi Kepolisian di Negara ini,” lanjut Abu Nagan

FPI Nagan Apresiasi Abdullah Saleh Terkait Pemalakan Dana Banpres

“Sebenarnya pemalakan itu sudah menjadi perbincangan masyarakat dimana-mana, akan tetapi belum ada yang merespon, mungkin saja masyarakat takut melapor, saya yakin Polisi itu bukan penakut seperti masyarakat”

“Sekali lagi kami mengapresiasi atas respon Bapak Abdullah Saleh dan kami meminta kepada Bapak Kapolda Aceh untuk Menindak lanjuti Permintaan Anggota DPRA Dapil kami” tutup Abu Nagan. (Neldi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s