Rizma, Guru Cantik Penyemangat Belajar Untuk Siswa

Rizma, Guru Cantik Penyemangat Belajar Untuk SiswaBapernet.com – Guru atau pahlawan tanpa tanda jasa tersebut merupakan salah satu dari penentu kecerdasan suatu bangsa. Guru adalah yang mengajarkan kita semua menulis dan membaca. Agar semua materi pelajaran yang disampaikan mampu dipahami oleh para siswa, tentu saja sang guru tersebut harus disukai oleh siswanya.

Rizma, Guru Cantik Penyemangat Belajar Untuk SiswaSangat banyak cara yang telah dilakukan oleh guru agar siswanya tertarik untuk mengikuti kelasnya. Salah satu cara ampuhnya adalah menyampaikan materi pelajaran yang diselingi dengan candaan, maka para siswa pun tidak mudah jenuh dan bosan dengan mata pelajaran yang dibawakan oleh pengajar.

Baca juga:

Rizma, Guru Cantik Penyemangat Belajar Untuk SiswaSelain dari itu, seorang guru yang memiliki paras cantik nyatanya akan lebih menarik perhatian siswanya untuk rajin dan betah di kelas. Hal tersebut pun juga dirasakan oleh siswa di sebuah sekolah dasar di Tegal, Jawa Tengah.

Rizma Uldiandari yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Foto-foto guru cantik Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini sontak tersebar dan meluas di media sosial hingga viral di internet.

Rizma, Guru Cantik Penyemangat Belajar Untuk SiswaPerempuan berusia 26 tahun ini memang memiliki paras cantik dengan senyumnya yang manis. Maka tidak heran jika banyak para netizen yang jatuh hati pada guru yang rutin berhijab ini. Bahkan ada beberapa dari mereka ingin diajari oleh Rizma agar semangat belajar.

Meskipun masih berstatus sebagai guru honorer, Rizma tetap ikhlas dan bersemangat untuk selalu mendidik anak-anak di wilayahnya. Bahkan dalam akun Instagram dengan nama @dind.rizma, ia sering mempublikasi aktivitas anak didiknya ketika berada di kelas.

Kisah Guru Cantik Rizma Yang Bertahan dengan Gaji Honor Rp 75 RibuKini, guru cantik bernama Rizma itu pun populer sehingga dijuluki selebgram (orang populer di Instagram) oleh para netizen. Bahkan akun Instagram-nya pun dibanjiri 30 ribu lebih pengikut.

Nah, apakah kamu juga akan lebih semangat belajar jika diajar guru secantik Rizma?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s