Cara Menarik Pesan BBM yang Terlanjur Terkirim

Cara Menarik Pesan BBM yang Terlanjur TerkirimBapernet.com – Ketika Anda sedang asik mengobrol melalui aplikasi pesan instan, salah satunya adalah BBM, tentunya Anda pernah typo atau salah mengirimkan foto. Namun hal tersebut tidak perlu di khawatirkan lagi, karena sekarang BBM sudah memiliki fitur retract message yang memungkinkan kamu untuk bisa menarik kembali (menghapus) pesan yang sudah dikirim.

Bukan hanya itu saja, fitur baru yang saat ini digratiskan tersebut bahkan bisa menghapus semua voice note dan file yang juga sudah terlanjur terkirim.

Selain pesan di BBM yang terlanjur dikirim, fitur ini juga dapat menarik semua pesan yang belum dibaca atau sudah dibaca oleh si penerima pesan sekali pun. Lalu, bagaimana sih cara menggunakannya?

Caranya tentu sangat mudah, pertama pastikan dulu bahwa Anda sudah memperbarui aplikasi BBM ke versi terbaru. Kemudian pilih chat room berisi pesan yang ingin ditarik.

Kemudian, tap pesan tersebut selama beberapa detik sehingga muncul sejumlah pilihan: Retract, Delete, Edit, Copy, Quote, dan Forward.

Cara Menarik Pesan BBM yang Terlanjur TerkirimPilih Retract dan kemudian akan muncul keterangan bahwa opsi ini akan menghapus pesan dari perangkat kamu maupun dari perangkat si penerima pesan.

Mudah, bukan? Selamat mencoba deh…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s