Lelah Pulang Kerja, Anggota TNI Malah Dibacok Istri

Lelah Pulang Kerja, Anggota TNI Malah Dibacok Istri
Kopral Sunarto Via: medansatu.com

Bapernet.com, MEDAN – Dengan kondisi lelah setelah pulang kerja, bukannya mendapatkan layanan terbaik dari istri, Kopral Sunarto yang merupakan anggota TNI Angkatan Laut (AL) itu malah dimarahi hingga terkena bacokan oleh sang istri.

Peristiwa tragis ini terjadi di Lorong 36, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara pada Jumat 19 Agustus 2016 yakni di rumah pasangan suami istri (pasutri) tersebut.

Diduga akibat jengkel karena di omelin istrinya yang berinisial Is, Kopral Sunarto kemudian membentaknya. Merasa tersinggung karena dibentak, Is lalu mengambil pisau dan menyerang suaminya tersebut. Is berhasil membacok pada bagian wajah dan tangan suaminya hingga berkali-kali.

Warga setempat yang mengetahui penganiayaan tersebut langsung membawa Sonarto. Dalam kondisi kritis, Sonarto yang merupakan anggota Provost Detasemen Markas (Denma) Lantamal I Belawan itu dilarikan ke Rumah Sakit (RS) TNI AL Belawan.

Mayor Laut (P) Sahala Sinaga, Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal I Belawan mengatakan terkait penganiayaan tersebut dilatarbelakangi oleh persoalan rumah tangga.

“Saat ini ia masih dirawat di rumah sakit, kondisi korban kini sudah mulai membaik. Suami dan istri itu terluka,” terang Sahala , Minggu (21/8/2016). (oke)

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s