HEBOH, Telur Bertuliskan Allah dan Tidak Akan Dijual

Telur Bertuliskan Allah dan Tidak Akan Dijual
Lafal Allah terlihat di salah satu telur ini (Foto: Koran Sindo)

Bapernet.com, MAKASSAR – Telur ayam yang cangkangnya bertuliskan lafal Allah tersebut tidak seperti cangkang telur ayam pada umumnya yang licin dan halus, telur dari salah satu peternakan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, justru memiliki guratan yang terlihat berbentuk lafal Allah.

Indra (39), pengelola peternakan ayam petelur Salam Farm mengatakan ia tidak akan menjual telur tersebut. Menurut Indra, telur itu bakal diawetkan dan disimpan sendiri. “Saya merasakan cuma puji syukur kepada Yang Maha Kuasa kalau ini bukti kebesaran Allah SWT untuk peternakan kami,” ujar Indra saat ditemui di kediamannya, Kompleks Maizonette, Jalan Melati 3, Makassar, Sulsel, Minggu (21/8/2016).

Sebelumnya, Indra mengaku kaget sekaligus takjub saat mengetahui ada telur yang tidak lazim itu. Katanya, keberadaan telur berlafal Allah tersebut pertama sekali diketahui rekannya saat sedang menyortir telur di peternakan sebelum dipasarkan.

“Hari Jumat malam saya dapat kabar dari teman yang berada di kantor, bahwa ada telur ayam yang memiliki guratan tidak lazim,” ungkap Indra.

Ia juga memperlihatkan telur ayam dengan cangkang berlafal Allah itu. “Saya melihat telur ini tidak lazim dari telur lainnya yang licin dan rata. Di cangkang telur ini tidak rata dan ada pula membentuk lafal Allah,” tutup Indra. (sindo)

Telur Bertuliskan Allah dan Tidak Akan Dijual
Lafal Allah terlihat di salah satu telur ini. ( SINDO)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s