Heboh! Makhluk Halus Bantu Proses Persalinan di Eks RSUD Banyudono

Heboh! Makhluk Halus Bantu Proses Persalinan di Eks RSUD Banyudono
Warga Boyolali digegerkan dengan kabar orang melahirkan dengan dibantu makhluk halus di bekas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyudono. (Foto: Ilustrasi)

Bapernet.com, BOYOLALI – Dalam beberapa hari terakhir ini, segenap warga Boyolali digemparkan dengan isu orang melahirkan dibantu oleh makhluk halus di bekas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyudono yang terletak di tepi jalan raya Solo-Semarang. Namun, tidak ada yang mengetahui secara pasti kebenaran akan berita itu, tetapi banyak warga yang meyakini bahwa kabar tersebut nyata terjadi.

Awalnya, beredar kabar ada seorang wanita yang sedang hamil tua dan akan tiba waktu melahirkan. Karena tidak tahan akan rasa sakit menjelang persalinan, akhirnya sang suami membawa wanita tersebut ke rumah sakit.

Sadar atau tidaknya, pasangan suami istri tersebut menuju kerumah sakit yang sudah tidak beroperasi lagi yaitu RSUD Banyudono . Dari cerita yang berkembang dimasyarakat, wanita hamil itu melahirkan dan mendapatkan perawatan selayaknya persalinan di rumah sakit. Disitu ada bidan dan perawat yang beraktifitas. Bahkan dari kabar tersebut ada banyak pasien lain yang juga datang ke tempat itu.

Namun, keanehan mulai terasa ketika menjelang subuh, pasutri dan seorang bayi yang baru saja lahir itu tertidur pulas di depan pintu gerbang RSUD yang sudah kosong. Suasana yang sebelumnya ramai berubah menjadi gelap dan sepi, tidak ada petugas baik dokter maupun perawat, bahkan tidak ada pasien lainnya.

Dari cerita yang berhembus dan meluas itu, persalinan tersebut dibantu oleh makhluk tak kasat mata. Namun ada juga yang bercerita bahwa yang membantu persalinan itu adalah kuntilanak yang menghuni bekas rumah sakit tersebut.

Agus, seorang warga Banyudono mengaku mengetahui akan cerita tersebut yang menyebar dari mulut ke mulut dan di posting di media sosial. Dikabarkan pasutri tersebut tidur dengan memeluk bayi mereka yang baru dilahirkan. Karena takut, bingung, dan kaget. Pasangan pasutri tersebut langsung pulang.

“Kabarnya alamat dari pasutri tersebut masih simpang siur. Ada yang mengatakan dari Banyudono, Sambi, juga Teras, Boyolali,” ujarnya Jumat (26/8/2016).

Sementara itu, Direktur Direktur RSUD Banyudono, Istirochah, menegaskan bahwa, operasional rumah sakit sudah dipindah seluruhnya ke Andong. Dan operasional rumah sakit sudah dihentikan.

“Itu hanya isu saja. Legi pula tidak ada laporan dari penjaga terkait itu (warga melahirkan dibantu makhluk halus),” bantahnya.
(jht)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s