Terungkap! Ini Alasan Wanita Sering Mengeluh Tidak Punya Baju

Terungkap! Ini Alasan Wanita Sering Mengeluh Tidak Punya BajuBapernet.com – Pakaian merupakan salah satu hal yang paling penting selain make-up bagi kaum wanita. Berbagai model pakaian akan dibeli untuk mengikuti tren yang selalu berkembang dengan cepat.

Sangat banyak pakaian yang ada dalam lemari, namun Anda sering kali merasa tidak punya pakaian yang akan dipakai. Lantas, bagaimana dengan nasip tumpukan pakaian tersebut? Apakah sudah tak muat lagi atau sudah rusak?

Sangat mengejutkan, ternyata bukan itu alasannya, ada beberapa alasan lain yang membuat wanita sering mengeluh tidak memiliki pakaian. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh seorang fashion stylist bernama Ali Call.

“Manusia adalah makhluk yang terpaku pada kebiasaan dan tertarik pada barang-barang mudah dipakai. Nah, memilh pakaian yang paling mudah dipakai dan dipadupadankan membuat kita tetap berada pada zona nyaman,” ungkap Ali Call, seperti dikutip Cosmopolitan, Minggu (4/9/2016).

Apalagi wanita dizaman sekarang yang memiliki aktivitas cukup padat sehingga mereka tidak sempat untuk memikirkan pakaian yang akan dipakai. Alhasilnya, pakaian yang berada pada deretan teratas yang menjadi lebih sering dipakai.

“Kita hidup di dunia yang serba cepat dan begitu banyak variabel yang berperan. Solusi mudah untuk cepat dalam memilih dan memadumadankan busana akhirnya pada deretan paling atas atau pertama dalam lemari pakaian,” terang Call.

Lantas, adakah solusi yang bisa dilakukan agar koleksi pakaian lain bisa lebih sering terpakai? Tentu saja ada, caranya yakni minimal satu bulan sekali mernyortir mana pakaian yang sering dan jarang dikenakan.

“Menyingkirkan pakaian yang sudah tak layak pakai bisa menjadi cara bagus untuk memudahkan Anda memilih busana dan menghindari kebingungan ketika berbusana,” tutup Call.

Sumber: Okezone

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s