MAZKA Gelar Doa Bersama Untuk Pembela Al-Qur’an di Jakarta

Demo ahok
Foto: Ilustrasi

Bapernet.com – Sehubungan dengan akan di laksanakan aksi damai oleh ummat islam yang tergabung dari berbagai ormas di jakrta pada hari ini Jum’at 4 november, maka seluruh ummat Islam di indoseia mendukung penuh kegiatan tersebut, dengan satu tujuan yaitu mebela Al-Quran Al Maidah ayat 51, yang mana telah kita bahwa Ahok telah menistakan Al-Quran, maka seluruh ummat Islam bersatu dalam aksi tersebut untuk membela Al-Qur’an dan menagkap oknum yang telah menistakan Al-Quran.

Di samping mengadakan kegiatan zikir dan Shalawat rutin setiap malam jum’at pertama awal bulan dan malam jumat ketiga di Mesjid Agung Darul Falah Kota Langsa, MAZKA (Majelis Zikir Kota Langsa) mengelar Do’a bersama untuk ummat Islam yang mengelar aksi damai pada hari jumat 04 November. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Pj Walikota Langsa dan Bapak Kapolres Kota langsa serta unsur muspida dan seluruh elemen masyarakat kota langsa.

Dalam kegiatan tersebut pihak dari kepolisian kota langsa yag di wakili oleh Bapak Eko Hadiyato selaku waka intel kepolisian kota langsa  memberikan arahan kepada warga kota langsa untuk tidak terpovokasi, dan beliau menambahkan bahwa kepolisian kota langsa mendukung aksi damai yang di laksanakan oleh umat Islam di Jakarta.

Sebelum zikir dan doa di mulai Pembina MAZKA Tgk Abdul Razaq H.Ridhwan menyampaikan tausyiah kepada seluruh jamaah dan warga kota langsa untuk mendukung aksi membela Al-Qur’an karena aksi ini menunjukkan kepedulian kita kepada Agama kita dan kepada Al-Qur’an, maka kita yang tidak bisa menghadiri aksi tersebut di Jakarta wajib mendukung dan mendo’akan saudara-saudara kita yang berada disana untuk aksi ini.

“Saat ini sebagian masyarakat kota langsa membuktikan rasa cinta dan peduli kepada Al-quran dengan aksi Doa dan zikir yang kita laksanakan, bukankah doa merupakan senjatanya orang mukmin? Oleh karena itu kirimkan senjata kita untuk saudara-saudara kita disana melalui do’a kita.”  Beliau juga menabahkan bahwa “orang-orang yang tidak marah dan bersedih ketika Al-Quran di permainkan maka harus kita pertanyakan keimanan dia, karena sebahagian daripada rukun iman adalah percaya dan yakin kepada Al-qura dan isi-isinya.”

Acara tersebut berlagsug selama 2jam dan di tutup dengan shalawat mahal qiam, shalawat badar dan munajah utuk keselamatan negeri dan agama islam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s